top of page

RSPWDC Juara 2 RS INKLUSI se YAKKUM Tahun 2021


Menjadi sebuah lembaga kesehatan yang inklusi adalah sebuah keniscayaan bagi YAKKUM. RS YAKKUM berkomitmen untuk memperluas pemahaman tentang pembangunan yang inklusi disabilitas dengan melibatkan seluruh civitasnya untuk secara konkrit menjadi penyedia layanan kesehatan yang inklusif. Prioritas YAKKUM adalah layanan dan program yang lebih mudah diakses oleh kelompok berisiko dan disabilitas.


Dalam "WEBINAR NASIONAL : GOES TO 2030 INDONESIA INKLUSIF, PERAN LAYANAN KESEHATAN DALAM MEWUJUDKANNYA", di anugerahkan Penghargaan kepada 3 (tiga) RS sebagai RS Peduli Disabilitas (Inklusi) Tahun 2021

Juara 1 - RS. Panti Rahayu Purwodadi Juara 2 - RS. Panti Wilasa " Dr. Cipto" Juara 3 - RS. Emanuel Klampok

Kegiatan yang diselenggarakan di bakal LOUNGE FAMILIA ROOM RS. Panti Wilasa "Dr. Cipto" dan dihadiri oleh Pengurus dan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Yakkum dan Jajarannya ini merupakan puncak rangkaian kegiatan Tim Inklusi Yakkum setelah melakukan survei dan penilaian kepada seluruh RS Yakkum didalam kesiapan dan ketersediaan fasilitas dalam melayani masyarakat terkhusus difabilitas. Penyerahan Hadiah dan Trophy diserahkan oleh Pengurus Yakkum dan Juri Lomba kepada para PUK pemenang lomba, untuk RSPWDC Hadiah Lomba berupa Piala dan Uang Pengembangan Rp. 15 juta diserahkan oleh dr. Lies (Juri Lomba) kepada dr. Daniel Budi Wibowo, M.Kes (Direktur RS. Panti Wilasa "Dr. Cipto")


"Selamat kepada RS Inklusi se-Yakkum, Semoga pelayanan kita memberi arti bagi sesama"

74 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page